Kopi Plosok, Warung Bens di Tomuan Pematangsiantar

0
121
Warung Bens Siantar
Ari Sijabat di Instagram @ar5_sjbt Warung Bens Siantar

Bosan dengan dunia tipu-tipu, apalagi ada wabah corona yang tiada henti di pusat kota maka kamu wajib mencicipi kopi sederhana dan paling nikmat di todal alias tomuan dalam di kota Pematangsiantar yaitu Warung Ben’s yang berada tepat di persimpangan (simpang 5). Kopi Plosok, Warung Bens di Tomuan Pematangsiantar ini sangat disenangi oleh anak disekitar untuk duduk dan menikmati minuman hangat atau dingin.

Berada di alamat Jalan Siatas Barita Ujung berhadapan dengan HKBP (Huria Kristen Batak Protestan) Tomuan, bisa ditemukan via Google Map dengan pencarian Warung Ben’s. Dengan informasi alamaat X33H+Q9R, Tomuan, Kecamatan. Siantar Timur., Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21139

“WARUNG BEN’S, TEMPAT NONGKRONG ANAK TOMUAN SEKITAR KREATIF”

Membahas kopi di kota pematangsiantar tiada habisnya loh, disetiap plosok sudah memberikan layanan dan panorama yang berbeda-beda dengan harga juga bervariasi. Namun setiap orang pasti memiliki tempat kopi yang lebih sering di kunjungi untuk menikmati waktu senggang.

Seperti tampak pada foto disamping berikut ini merupakan tempat memesan menu atau menanyakan menu favorit anak tongkrongan disini. Cukup sederhana namun memiliki omset yang terbilang sangat baik. Warung Ben’s Siantar ini memberikan harga kopi yang sangat cocok untuk anak kos atau kuliahan.

Dari penampakan tempat sederhana, namun pengunjung tidak henti untuk datang sebentar menikmati kopi serta jaringan wifi yang cukup kencang. Warung dengan kapasitas tempat duduk yang minim dengan lesehan yang cukup untuk membuat sebuah party senang-senang.

Jika tertarik atau penasaran dengan tempat ini, kamu bisa berkunjung melalui peta google map lalu membuat navigasi untuk menuju ketempat berikut ini

Setiap orang berhak mendapatkan dan berkunjung ke setiap tempat, ayo buktikan kamu bisa bepergian dan tetap mematuhi prokes (protokol kesehatan) iya guys.

Coffee drinking was prohibited by jurists and scholars meeting in Mecca in 1511, but the subject of whether it was intoxicating was hotly debated over the next 30 years until the ban was finally overturned in the mid-16th century. Use in religious rites among the Sufi branch of Islam led to coffee’s being put on trial in Mecca: it was accused of being a heretical substance, and its production and consumption were briefly repressed.

warung kopi ben's
warung kopi ben’s

Tempat duduk dengan tipe bertiga, ngobrol santai menceritakan ide dan gagasan yang dapat dilakukan bersama-sama. Tempat duduk dapat digeser kemana kamu suka. Tempat duduk dan meja bundar ini sangat cocok untuk bersenang-senang sambil meminum kopi hitam.

“tempat kopi berfokus kepada kebersamaan dan bersenang-senang”

Siapa sangka ya, di tempat kopi ini lebih mengutamakan kebersamaan dan senang-senang untuk

Kopi Lesehan Tomuan
Kopi Lesehan Tomuan

menikmati keseharian. Pola kenikmatan di dapatkan dari setiap orang yang saling berinteraksi adapula yang memanfaatkan tempat ini sebagai wadah untuk berkembang sambil mencari inspirasi.

Nuansa yang kadang ramai, kadang sepi di jam yang tidak bisa kita tebak namun dipastikan pengunjung selalu berada ditempat tongkrongan menarik di desa atau kelurahaan Tomuan berikut ini.

Jangan pernah sungkan memberikan yang terbaik untuk setiap orang dan mengajak teman kamu untuk mengopi di tempat ini ya.

Setiap orang memiliki pendapat dan politik masing-masing, jangan jadikan itu perbedaan untuk membenci. Jadikan perbedaan menjadi tolak ukur untuk berkembang dan berguna untuk apapun. Ayok mengopi! jangan lupa banyak minum air putih juga. Horas!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.